Jual sepatu adidas pria di lampung

Written By setiadisamda on Jumat, 09 November 2018 | November 09, 2018

Jual sepatu adidas pria di lampung

Sepatu Adidas
RP.300.000
BILA ANDA MINAT BISA HUBUNGI
Nomor Telepon : 085839743463
WA: 085839743463
Gmail  :  setiadiseset0@gmail.com
ONGKIR (MENYESUAIKAN)
SIZE: 38,39,40,41,42,43

Jual sepatu adidas pria di lampung Sepatu kotor, harga compang-camping 12 juta kontroversial
10:20 21/09/2018

Sebuah model sepatu olahraga telah menjadi tren tetapi juga dikritik karena mengolok-olok kemiskinan. Biayanya $ 530 (setara dengan sekitar 12,3 juta).
Sepatu ini diproduksi oleh perusahaan fashion Italia yang mewah, diiklankan sebagai "strategi komunikasi yang tenang tetapi dijual di tempat-tempat umum yang dipilih dengan cermat, karena itu adalah filosofi merek. ".
Yang paling mencolok adalah penampilan sepatu. Ini dirancang untuk terlihat tua, ternoda dan lengket di ujung hidung untuk menunjukkan yang compang-camping, miskin.
Warna sepatu mirip dengan warna "bubur", seolah-olah pemilik membeli sepatu putih tetapi digunakan lama tanpa mencuci atau tidak ada uang untuk mengganti sepatu baru.
Namun opini publik tidak positif dengan sepatu ini. CNN menulis, "Jika Anda bingung dengan sepatu $ 530 (12,3 juta), tetapi tetap dengan pita, Anda tidak sendirian. Lebih dari 40 juta orang Amerika hidup dalam kemiskinan, tetapi banyak yang hidup dalam kemiskinan. Rasakan sepatu ini. "
Di Twitter, tema sepatu menarik banyak orang yang mengomentarinya. Dalam banyak komentar yang marah, pesan utamanya adalah bahwa sepatu ini mewakili "kapitalisme puncak" dan "menyinggung".

Banyak orang juga melihat gambar anak-anak miskin yang mengenakan sepatu yang terlihat seperti desain mewah ini.
Comedienne Christine Sydelko menulis: "Ada beberapa orang miskin di dunia yang menaruh kantong plastik di kaki mereka sebagai ganti sepatu karena mereka tidak punya uang untuk membelinya, dan barang-barang buruk itu dijual seharga $ 530. Di industri mode, itu bodoh. " Tweet ini telah menjadi viral karena puluhan ribu orang setuju.

Ada juga pendapat lain, yang menunjukkan bahwa produsen telah menciptakan produk sepatu buatan tangan yang unik dan berharga.Jual sepatu adidas pria di lampung

0 komentar:

Posting Komentar