Jual sepatu adidas metro Barat

Written By setiadisamda on Jumat, 09 November 2018 | November 09, 2018

Jual sepatu adidas metro Barat




Sepatu Adidas
RP.250.000
BILA ANDA MINAT BISA HUBUNGI
Nomor Telepon : 085839743463
WA: 085839743463
Gmail  :  setiadiseset0@gmail.com
ONGKIR (MENYESUAIKAN)
SIZE: 38,39,40,41,42,43


Jual sepatu adidas metro Barat- John Elliott Black Nike Vandal
Tanya jawab dengan perancang yang kembali ke Vandal, siluet Swoosh favoritnya.


John Elliott sedang mengalami tahun di mana kabar baik segera diikuti oleh lebih banyak berita baik. Sebagai permulaan, ada tren beruntun Elliott saat ini dengan Nike: sejauh ini tahun ini dia merilis sepatu yang dibuat bekerja sama dengan Swoosh dan sahabatnya serta superstar NBA LeBron James, dan kemudian mendesain ulang ikon Angkatan Udara 1. Kemudian dia memakai mode Acara paling menyenangkan minggu ini: Justin Bieber dan Hailey Baldwin ada di sana, bersama dengan James. Mereka bergabung dengan Pete Davidson, Ben Simmons, dan Whoopi Goldberg di barisan depan. ("Sebenarnya aku tidak tahu bagaimana [Goldberg sampai di sana].") Sekarang, Elliott bekerja sama dengan Nike lagi.
The Nike Vandal adalah favorit Elliott — sepatu basket yang dirancang untuk bola basket yang ia mainkan saat ia tumbuh di California Utara, dan pada awalnya memulai kariernya di awal tahun 2017. Sementara Vandal, pertama kali diluncurkan pada 1984, adalah siluet klasik, itu belum tentu sepatu panas di lanskap didominasi oleh pelari ramping dan sepatu ayah chunky. Vandal, dia menjelaskan, "keren pada 1984 dan mereka masih keren sekarang," kata Elliott.
Ini semua adalah bagian dari proyek JE yang lebih besar: perancang membuat pakaian yang disukai orang-orang, seperti Bieber, tetapi juga semua dudes yang mengklaim Scott Disick sebagai satu ikon gaya sejati mereka, ingin dipakai. Dan Elliott melakukan sesuatu yang sedikit revolusioner pada tahun 2018 dengan para Vandal ini, juga: dia membuat sepatu untuk tidak dibeli dan dibalikkan ke penawar tertinggi atau disimpan di suatu tempat di rak, tetapi untuk dikenakan. Elliott berbicara dengan GQ tentang sepatu barunya, penggemar besarnya, dan tahun lamanya.Jual sepatu adidas metro Barat-

0 komentar:

Posting Komentar